Friday 21 July 2017

T101 Forex Factory


Metode Trading Sederhana dengan trader101 Anggota Komersial Bergabung Desember 2006 2,889 Posting PERINGATAN. Metode ini mungkin terdengar sederhana tapi ini bukan untuk NEWBIES. Menggunakan sistem ini tanpa pengetahuan trading dasar pasti akan meniup akun Anda. Anda harus memiliki setidaknya pengalaman trading 1 tahun untuk memahami teori metode ini. Ada sistem lain yang sesuai untuk pemula. Ini bukan SATU. Berhenti mengeposkan pertanyaan di thread saya tidak akan membalasnya. Saya sudah bermain metode ini selama sekitar 3 bulan sekarang dan hasilnya cukup bagus. Ini adalah metode yang sangat sederhana dan itu semua berdasarkan aksi harga, indikator free trading dan dilakukan secara manual. Pertama Anda harus membuka rekening demo dan pastikan broker yang Anda pilih memiliki ff. Pasang (harus ada) di platform mereka: 1. GBPUSD 2. EURGBP 3. GBPCHF 4. CHFJPY 5. AUDJPY 6. EURJPY 7. USDCHF 8. CADJPY 9. AUDUSD 10. USDJPY 11. EURUSD 12. EURCHF 13. GBPJPY 14 USDCAD Tujuh pasang teratas ditetapkan 1 dan bagian bawahnya diatur 2. Pasangan ini akan saling lindung nilai. Segar memulai metode ini di awal minggu, ini akan memberi Anda gambaran bagus tentang pasangan saat berminggu-minggu. Set 1 perdagangan mereka SHORT dan set 2 perdagangan mereka PANJANG. Tidak ada SL dan tidak ada TP. Sebisa mungkin jalankan script (terlampir) agar bisa mempertahankan timing yang tepat saat membukanya. Klik dua kali kolom keuntungan dari terminal Anda sehingga membuat pasangan keuntungan positif tetap berada di puncak dan negatif tetap berada di bawah atau sebaliknya. Awalnya urutan pasangan ini berantakan, biarkan berjalan satu atau dua hari dan Anda akan melihat pasangan akan mulai membuat pesanan yang benar. Semua pembelian akan tetap di bagian bawah dan semua penjualan akan menempati bagian atas atau sebaliknya. Ini seperti meletakkan untuk beristirahat air kemasan kotor dan akan mulai menetap setelah periode tertentu dan semua kotoran ke bawah dan air yang lebih jelas di atas. Kira-kira satu atau dua hari, semua pembelian (jika negatif) akan tetap di bawah dan harga jual (jika positif) akan di atas. Sekarang indikasi bahwa Anda harus menonton adalah, idealnya 7 slot bawah harus ditempati oleh negatif, pasangan pertama di negatif yang melintasi batas positif dan negatif adalah pasangan yang kita khawatirkan. Jika salah satu lompatan negatif ke slot 8 (dihitung dari bawah) ada juga yang sesuai positif yang akan melompat ke slot 7. Inilah isyaratnya. Kami akan menukar dua pasang yang melompat keluar dari batas. Anda harus memiliki akun lain dimana real trading Anda akan dieksekusi. Anda akan menukar dua pasang yang melompat keluar. Jika pasangan yang melonjak adalah Long maka trade dua pasangan breakaway PANJANG atau sebaliknya. Saya juga menukar dua pasang berikutnya yang melompat dari batas. Saya membatasi diri pada hanya 4 pasang yang diperdagangkan pada satu waktu. Keuntungannya terserah anda, apa yang saya lakukan adalah ketika pasangan saya trading mundur 2 slot maka saya menutupnya. Ingat jangan sentuh akun demo Anda karena ini akan menjadi indikator Anda dan terus berjalan sepanjang waktu dan cukup memeriksanya sesekali untuk pasangan jumper dan kemudian menukarkannya. Pada salinan terminal terlampir, Anda bisa melihat pasangan breakover USDCAD yang beberapa jam yang lalu dan saya menukarnya dan membuat beberapa pip di atasnya. Akibatnya pasangan GBPUSD lainnya juga melompat 1 slot ke bawah dan juga bisa trading Long juga. Saya harap saya menjelaskannya dengan baik. Good Luck trading, Trader101 Catatan: 1) metode ini manual. Lagi manual Indikatornya bagus tapi tradingnya manual. Jika beberapa dari Anda tidak suka melakukannya manual pelajari itu. 2) Saya tidak ingin melihat EA dibuat dari sistem ini dan diposkan di sini untuk pamer. Indikator dipersilakan. 3) Tidak ada pertanyaan operasional mt4 ex. Quotwhere saya akan menaruh file script. Bagaimana saya menginstallnya di chart, atau Im newbie tapi saya suka sistem anda silahkan rekapitulasi system. quot Juga jika anda tidak mengerti bahasa Inggris jangan tanya saya untuk menerjemahkan jika untuk anda. 4) Suatu hari seseorang akan membuat sebuah FAQ dari sistim ini. Saya butuh relawan. untuk itu. 5) Terakhir, admin pemilikwebwebwebhost. com, pencuri sistem forex, programmer untuk disewa, jika agenda Anda adalah untuk mencuri atau menyebarkan lalu lintas memberitahu saya sekarang di PM jadi saya dapat menagih Anda, programmer untuk disewa, saya tidak dapat mencegah Anda. Pastikan untuk memberikan kredit pada program ini dan Anda harus memberi kami komisi untuk mencuri ide di sini. Saya harap kita sepakat dengan yang satu ini maka kita selalu bisa melanjutkan. Bagi mereka yang akan mendapatkan keuntungan dari metode ini, satu-satunya permintaan saya adalah MEMBERIKAN KREDIT KE MANA KREDIT ADA ini diberikan secara tidak mementingkan diri sendiri. Trader101 Julius F. Catatan Terbaru: Pasangan di atas yang Anda lihat adalah untuk Pairing Asli. Penggunaan pasangan ini dihentikan dan diganti oleh pasangan Universal dimana semua indikator masa depan dibuat sesuai. Berikut adalah Pairing Universal. Skrip Univetradehedge yang telah diubah ditambahkan. Jual pasang: 1. AUDUSD 2. NZDJPY 3. GBPCHF 4. EURUSD 5. EURCHF 6. CHFJPY 7. USDJPY Pasangan beli: 1. USDCHF 2. EURGBP 3. NZDUSD 4. GBPUSD 5. EURJPY 6. AUDJPY 7. GBPJPY Attached Image SAPPORO - Jepang merebut empat medali emas dengan kecepatan skating dan China memenangkan ANIME NEWS: 3 penawaran Eropa, 1 dari Turki untuk mendapatkan penghargaan di TAAF 25 Februari 2017 rilis Eropa April dan Dunia Luar Biasa, Gadis Tanpa Menjelajahi labirin kereta bawah tanah Tokyos semakin mudah bagi wisatawan 21 Februari 2017 Pemerintah metropolitan Tokyo pada 21 Februari memasang beberapa bahasa pertamanya, uji klinis pada kartu untuk menguji penyembuhan iPS. Untuk pasien dengan Parkinson 24 Februari 2017 KYOTO - Pusat Universitas Kyoto untuk Penelitian dan Aplikasi Sel iPS

No comments:

Post a Comment