Tuesday 18 July 2017

Opsi Saham Irc 409a


Suka - Klik link ini untuk menambahkan halaman ini ke bookmark Anda Share - Klik tautan ini untuk Berbagi halaman ini melalui email atau media sosial Cetak - Klik tautan ini untuk Mencetak halaman ini 409A Rencana Kompensasi Tangguhan yang Tidak Berkualitas Apa itu IRC Section 409A Section 409A berlaku untuk kompensasi Bahwa pekerja memperoleh penghasilan dalam satu tahun, tapi itu dibayarkan di tahun depan. Ini disebut sebagai kompensasi tangguhan yang tidak memenuhi syarat. Hal ini berbeda dengan kompensasi yang ditangguhkan dalam bentuk penangguhan elektif terhadap rencana yang memenuhi syarat (seperti rencana 401 (k)) atau rencana 403 (b) atau 457 (b). Bagaimana cakupan berdasarkan Bagian 409A mempengaruhi pajak pegawai Jika kompensasi yang ditangguhkan memenuhi persyaratan Bagian 409A, maka tidak ada dampaknya terhadap pajak karyawan. Kompensasi dikenakan pajak dengan cara yang sama seperti akan dikenakan pajak jika tidak dicakup oleh Bagian 409A. Jika pengaturan tersebut tidak memenuhi persyaratan Bagian 409A, kompensasi tersebut dikenakan pajak tambahan tertentu, termasuk 20 pajak penghasilan tambahan. Bagian 409A tidak berpengaruh pada pajak FICA (Jaminan Sosial dan Meditasi). Bagaimana Bagian 409A berlaku untuk pemilihan gaji 10 dan 12 bulan yang dipermasalahkan adalah bagaimana perubahan undang-undang tahun 2004 berlaku bagi orang-orang yang memiliki kompensasi yang ditangguhkan dari satu tahun ke tahun yang akan datang. Berdasarkan undang-undang yang baru, ketika guru dan karyawan lainnya diberi kompensasi pada masa pembayaran 12 bulan sebagai pengganti masa kerja aktual 9 atau 10 bulan, mereka menunda bagian penghasilan mereka dari satu tahun ke tahun berikutnya. Misalnya, seorang guru yang dibayar selama periode 12 bulan, berjalan dari bulan Agustus satu tahun sampai Juli tahun depan, dan bukan sepanjang tahun ajaran Agustus sampai Mei, periode 10 bulan, termasuk dalam undang-undang ini. Apakah Bagian 409A mewajibkan karyawan diberikan pemilihan Tidak, Bagian 409A tidak mengharuskan karyawan diberikan pemilihan mengenai bagaimana karyawan tersebut dibayarkan. Misalnya, sebuah distrik sekolah dapat memberikan bahwa semua guru akan membayar bayaran mereka selama 12 bulan, tanpa memberikan pemilihan apapun kepada para guru. Dalam hal ini, peraturan berdasarkan Bagian 409A tidak akan berlaku dan tidak ada pajak tambahan yang akan dikenakan. Apa pengaruh Pemberitahuan 2008-62 untuk sebagian besar pegawai sekolah umum Dirilis pada tanggal 3 Juli 2008, Departemen Keuangan dan IRS menerbitkan Petunjuk Interim dengan Pemberitahuan 2008-62. Jika kriteria dalam Pemberitahuan terpenuhi, diharapkan peraturan di bawah Bagian 457 (f) dan 409A tidak berlaku untuk pengaturan pemilihan gaji 12 bulan selama 10 bulan. Bagaimana jika kriteria dalam Pemberitahuan 2008-62 tidak dipenuhi Pada tanggal 7 Agustus 2007, IRS mengadakan bantuan melalui Pertanyaan yang Sering Diajukan pada Bagian 409A dan Kompensasi Tangguhan yang memberikan panduan tentang bagaimana menetapkan pemilihan yang ditangguhkan dalam ketentuan pada Bagian 409A. Sumber untuk IRC Bagian 409A: Pemberitahuan 2008-62. Panduan Interim pada Periode Pembayaran 10 vs 12 bulan IR-2007-142, 7 Agustus 2007. Peraturan Baru Tidak Mempengaruhi Gaji Guru dalam Pemberitahuan Tahun Sekolah yang akan Datang 2007-86. Tanggal Efektif yang Ditunda dari Bagian 409A Persyaratan Halaman Terakhir diulas atau Diperbaharui: 17-Feb-2017What is Section 409A Pada tanggal 10 April 2007, Internal Revenue Service (IRS) mengeluarkan peraturan akhir berdasarkan Bagian 409A dari Internal Revenue Code. Bagian 409A ditambahkan ke Internal Revenue Code pada bulan Oktober 2004 oleh American Employment Act. Berdasarkan Bagian 409A, kecuali jika ada persyaratan tertentu yang terpenuhi, jumlah yang ditangguhkan dengan metode kompensasi tangguhan yang tidak memenuhi syarat (sebagaimana didefinisikan dalam peraturan) saat ini dapat diperoleh dari pendapatan kotor kecuali jika jumlah tersebut mengandung risiko penyitaan yang substansial. Selain itu, jumlah yang ditangguhkan tersebut dikenakan pajak, bunga, dan denda pajak federal 20 persen tambahan. Negara bagian tertentu juga telah menerapkan ketentuan pajak serupa. (Sebagai contoh, California memberlakukan pajak, bunga, dan denda 20 persen tambahan). Implikasi untuk opsi saham diskon Berdasarkan Bagian 409A, opsi saham dengan harga pelaksanaan kurang dari nilai pasar wajar dari saham biasa yang ditentukan sesuai pilihannya. Tanggal pemberian kompensasi merupakan pengaturan kompensasi tangguhan. Hal ini biasanya akan mengakibatkan konsekuensi pajak yang merugikan bagi penerima opsi dan tanggung jawab pemotongan pajak untuk perusahaan. Konsekuensi pajak termasuk perpajakan pada saat opsi vesting daripada tanggal pelaksanaan atau penjualan saham biasa, 20 pajak federal tambahan untuk anak perusahaan selain pajak penghasilan dan pekerjaan biasa, pajak negara potensial (seperti di California 20 Pajak) dan biaya bunga potensial. Perusahaan diharuskan untuk memotong pajak penghasilan dan pekerjaan yang berlaku pada saat opsi vesting, dan mungkin jumlah tambahan karena nilai saham yang mendasarinya meningkat dari waktu ke waktu. Berikut adalah tautan ke semua lansiran klien WSGR8217 di 409A. Anda dapat menilai penerapan Bagian 409A dengan meninjau peringatan klien WSGR8217 yang mencakup berbagai aspek dari Bagian 409A dan peraturan Bagian 409A akhir secara rinci, termasuk: Saya sangat ingin membaca tulisan Anda yang belum ditulis 8220Bagaimana dengan Atur harga pelaksanaan opsi saham8221 artikel. Kami sedang berjuang dengan ini sekarang juga. Kami ingin benar-benar memotivasi orang-orang kami (saat ini berjumlah 1099 kontraktor), namun kami khawatir harga pemogokan yang terlalu rendah mungkin memberi sinyal valuasi rendah kepada investor masa depan. Secara umum, harga saham biasa yang dikeluarkan untuk pendiri, karyawan awal (melalui opsi atau lainnya) dan saham biasa lainnya bukanlah faktor yang dipertimbangkan oleh investor dalam transaksi capital-raising (meaning VC). Eastoninvestment Tom Black Yokum, Misalkan kompensasi ditangguhkan datang dalam bentuk convertible notes, dapat dikonversi menjadi saham preferen seri B yang akan diterbitkan. 1. Apakah fakta bahwa, sampai seri B ditutup, risiko penyitaan sangat tinggi, menempatkan kompensasi di luar wilayah 409A 2. Jika catatan dikonversi ke seri B lebih disukai, apakah fakta bahwa kompensasi tidak lagi Kewajiban hukum untuk membayar menempatkan penangguhan di luar wilayah 409A Saya tidak mengerti pola fakta dan pertanyaannya. Jika itu adalah catatan konversi, maka itu adalah kewajiban untuk membayar uang. Saya tidak mengerti mengapa ada risiko penyitaan. Jika orang tersebut menerima catatan konversi secara gratis, maka saya sadar bahwa mungkin ada kejadian kena pajak pada saat itu. Jika orang tersebut membayar uang sungguhan untuk catatan konversi, maka saya tidak tahu bagaimana kompensasinya. Dalam penjualan tunai perusahaan swasta, apa tipikal pilihan pilihan yang tidak terverifikasi (Non Qualified). Ijm 8211 Jika opsi tersebut tidak diasumsikan oleh perusahaan pengakuisisi, opsi yang tidak teruji sepenuhnya dan pemegang opsi dapat melaksanakan dan menerima hasil penggabungan atau menerima uang bersih sama dengan harga per saham dengan harga penawaran dikurangi harga per saham biasa. Apakah Penilaian 409A HARUS lakukan untuk memulai atau apakah Dewan Direksi memiliki hak untuk melambaikan persyaratan itu dan mengambil risiko? Itu masalah risiko. Jika perusahaan telah menerima pembiayaan usaha atau memiliki pendapatan, maka saya pikir ini adalah barang yang harus dilakukan dari perspektif risiko. Membayar 5K dan untuk valuasi 409A adalah harga kecil untuk membayar asuransi jika IRS menantang harga opsi opsi di masa depan. Laporan penilaian 409A menggeser beban pembuktian ke IRS untuk menunjukkan bahwa harga pelaksanaannya salah. Jika sebuah perusahaan belum menerima pembiayaan usaha dan tidak memiliki pendapatan, maka sebagian besar perusahaan tampaknya tidak mendapatkan penilaian 409A. Namun, perusahaan harus menyiapkan analisis valuasi terhadap nilai wajar pasar saham biasa untuk mendukung kesimpulan dewan pada nilai pasar wajar. Jika perusahaan memiliki ahli keuangan CFO yang menyiapkan laporan penilaian, ini juga akan cukup untuk mengalihkan beban pembuktian. Yokum, startup kami sedang berjuang dengan harga strike pada hibah pilihan pertama kami berdasarkan rencana insentif saham karyawan kami. Kami membuat Seri A lebih disukai 1 saham, tapi sangat yakin apakah itu relevan. Saya jelas ingin memberikan saham biasa dengan harga yang wajar, namun berbagi keprihatinan dalam pertanyaan sebelumnya terkait dengan penilaian masa depan. Apakah Anda punya tip tentang analisis penilaian yang bisa digunakan dewan saya Kami adalah pra-pendapatan, jadi setiap proses pada saat ini tampaknya sewenang-wenang. Terima kasih. Burt 8211 jika perusahaan melakukan Seri A dengan investor modal ventura institusional, maka perusahaan tersebut harus mendapatkan valuasi 409A. Sekolah yang dikuasai kelas 8-81 10 sampai 1 yang lebih menyukai rasio harga umum tidak akan menjadi hasil yang tidak biasa bagi perusahaan pra-pendapatan. Tentu saja, aturan praktis seperti ini bukan akuntansi yang tepat. Eastoninvestment Tom Black re: kueri saya 10 Juli: Catatannya hanya dapat dikonversi ke saham pilihan kelas B8230 tunai. Catatan itu diberikan sebagai ganti kompensasi uang tunai. Perusahaan ini pra-pendapatan dan perlu mengumpulkan dana melalui penawaran kelas B. Seorang investor dari luar membeli 60 saham B untuk 1.61share. Pada saat itu, wesel tersebut akan dikonversi menjadi saham B dengan harga yang sama (1,61). Sampai B benar-benar menutup ada probabilitas tinggi kebangkrutan dan default. Apakah fakta bahwa perusahaan tidak harus membayar uang tunai untuk menukarkan surat tersebut dengan meletakkan comp yang ditangguhkan. Di luar wilayah Yoko 409A: Saya sangat menghargai saran Anda tentang bagaimana menangani situasi valuasi 409A yang lebih rendah daripada penilaian FAS123R. Terima kasih Ginny 8211 Saya tunduk pada ahli pajak dan tunjangan saya mengenai masalah ini dan Anda harus berkonsultasi dengan ahli audit dan ahli pajak yang sesuai. Silahkan baca penyangkalan. Saya telah mendengar banyak situasi di mana auditor menolak valuasi 409A. Pada akhir hari, saya berpikir bahwa perusahaan perlu untuk menenangkan para auditor dengan penilaian FAS 123R yang dapat diterima untuk tujuan akuntansi, namun hal itu tidak harus menciptakan masalah dengan IRS selama penilaian yang sesuai 409A mendukung opsi tersebut. Harga latihan Perusahaan biasa mengambil biaya saham murah sehubungan dengan IPO, yang diam-diam mengakui bahwa harga opsi terlalu rendah. Namun, sejauh yang saya tahu, IRS belum mengambil posisi bahwa pilihan ini diberikan dengan harga pelaksanaan yang terlalu rendah tidak lagi ISO (yang perlu diberikan di FMV). Ketika seorang konsultan (atau firma hukum) setuju untuk bekerja sebagai ganti pilihan pada klien, bagaimana Anda menentukan jumlah opsi yang Anda terima sebagai biaya. Misalnya, jika Anda memberikan 100K saran hukum atau saran lainnya, apakah tipikal Istilah pilihan dengan anggapan perusahaan layak dikatakan 5MM pasca uang setelah putaran terakhir Durasi Ada pilihan bagus perjanjian online Bill Mc 8211 Mungkin ada beberapa cara berbeda untuk memikirkannya. Salah satunya adalah dengan hanya mengungkapkan jumlah saham sebagai persentase dari perusahaan. Misalnya, opsi untuk calon pelanggan biasanya akan dijadikan acuan sebagai persentase kepemilikan yang sepenuhnya dilusian. Pilihan ini akan rampung selama 4 tahun untuk karyawan dan biasanya 2 sampai 4 tahun untuk para direktur. Cara lain untuk memikirkannya adalah dari segi nilai yang diberikan (agak seperti jaminan cakupan). Lihat pos 8221 Apa yang harus dilakukan dalam persyaratan cakupan pinjaman jembatan 8221 Mungkin juga cara yang berbeda untuk mengukur ukuran hibah opsi adalah dengan melihat asumsi nilai uang dan memberi cukup saham untuk memberikan nilai tersirat. Bagi sebagian besar perusahaan, akan ada perbedaan antara saham preferen FMV dan FMV biasa. Jika ada Seri A adalah 1.00share dan FMV yang umum adalah 0.10share, maka setiap share memiliki spread 0.90share tersirat. Jika perusahaan ingin memberikan nilai 9000, maka akan memberikan opsi untuk membeli 10.000 saham. Umumnya, pilihan konsultan akan dapat dieksekusi untuk jangka waktu antara 5 dan 10 tahun. Mereka mungkin sepenuhnya diberi hibah (setelah menyelesaikan layanan) dan tidak bergantung pada status berkelanjutan sebagai penyedia layanan agar dapat dilaksanakan. Namun, beberapa mungkin tunduk pada layanan lanjutan agar bisa dieksekusi. Pilihan hibah bukanlah latihan yang dilakukan sendiri. Ada berbagai hal yang dapat dikacaukan mulai dari kepatuhan 409A, masalah hukum sekuritas, kegagalan mendapatkan persetujuan yang sah yang dapat mengakibatkan opsi mundur, dll. Bagaimana menerapkan rencana opsi saham karyawan biasanya membebani perusahaan (biaya hukum, admin Biaya, dll.) Perusahaan saya memiliki tiga prinsipal dan lima karyawan dan kami senang menawarkan insentif ekuitas kepada karyawan kunci. Saya sudah mendengar perkiraan 10k-15k hanya untuk mendapatkan program opsi saham dan berjalan, tapi saya tidak tahu apakah jumlah ini akurat. Sepertinya tidak semudah itu. Pada dasarnya, saya mencoba untuk mencari tahu apakah saya akan ripped off atau tidak. Terima kasih atas saran yang bisa Anda berikan. Jon 8211 10K sampai 15K terdengar konyol dengan anggapan Anda adalah anggota C. Bahkan jika Anda memasukkan online ke DIY dan seseorang harus mengulang setiap dokumen, masih ada sedikit perbedaan untuk mengulang semuanya dan memiliki perusahaan dengan opsi opsi saham. Nah, valuasi 409A tidak akan hilang. Saya percaya IRS telah mulai meneliti yang pertama dari pengaturan ini. Saya percaya ada penilai berkualitas di luar sana termasuk kami yang memberikan penilaian 409A yang dapat diandalkan, dapat dipertahankan dan berkualitas. Lalu ada perusahaan yang menggunakan tenaga kerja asing untuk melakukan ini dan memasang iklan bahwa 409 dapat diselesaikan kurang dari 500. Ada juga perusahaan yang tidak dapat dianggap sebagai ahli penilaian independen sepenuhnya karena mereka menyediakan layanan lain seperti penyewaan CFO atau perbankan kepada klien yang sama dengan mereka. nilai. IRS terikat untuk menahan pengaturan seperti tidak independen. Kata kunci dalam memilih penyedia 409A seharusnya: berpengalaman, berbasis di AS, independen, layak audit, eksposur industri dan terjangkau. Due diligence dan penerapan standar yang masuk akal adalah apa yang dicari oleh perusahaan audit, dan IRS akan mencarinya. Dengan bakat outsource dan valuasi yang sangat murah, kami menemukan dua elemen ini benar-benar kurang. Pembeli berhati-hatilah jika anda memerlukan informasi lebih lanjut, anda dipersilahkan untuk menghubungi kami di Accuserve Inc (accuserveus). Tujuan dan Ikhtisar Bagian 885 dari Undang-Undang Penciptaan Lapangan Amerika yang baru-baru ini diundangkan di tahun 2004, Pub. UU No. 108-357, 118 Stat. 1418 (the Act), ditambahkan sekte 409A ke Internal Revenue Code (Kode). Bagian 409A mengatur bahwa semua jumlah yang ditangguhkan dengan metode kompensasi ditangguhkan yang tidak memenuhi syarat untuk semua tahun pajak saat ini dapat termasuk dalam pendapatan kotor sepanjang tidak dikenakan risiko penyitaan substansial dan sebelumnya tidak termasuk dalam pendapatan kotor, kecuali jika ada persyaratan tertentu yang terpenuhi. Bagian 409A juga mencakup peraturan yang berlaku untuk trust tertentu atau pengaturan serupa yang terkait dengan kompensasi tangguhan yang tidak memenuhi syarat, dimana pengaturan tersebut berada di luar Amerika Serikat atau dibatasi untuk penyediaan tunjangan sehubungan dengan penurunan kesehatan keuangan sponsor. Sebagaimana dijelaskan lebih lengkap di bawah, pemberitahuan ini memberikan bagian pertama dari apa yang diharapkan menjadi serangkaian panduan sehubungan dengan penerapan sekte 409A. Departemen Keuangan dan Internal Revenue Service (Layanan) bermaksud memasukkan prinsip-prinsip pemberitahuan ini ke dalam panduan tambahan yang lebih komprehensif pada tahun 2005. Wajib Pajak harus mencatat bahwa walaupun undang-undang tersebut membuat sejumlah perubahan mendasar, sekte 409A tidak mengubah atau mempengaruhi Penerapan ketentuan lain dari Kode Etik atau doktrin pajak common law. Oleh karena itu, kompensasi yang ditangguhkan tidak perlu dimasukkan dalam pendapatan di bawah sekte 409A mungkin harus disertakan dalam pendapatan di bawah sekte 451, doktrin penerimaan konstruktif, doktrin kesetaraan tunai, sekte 83, doktrin manfaat ekonomi, penugasan doktrin pendapatan Atau ketentuan lain yang berlaku dari Kode Etik atau doktrin pajak common law. A. Definisi dan Cakupan Pemberitahuan ini secara umum menguraikan lingkup cakupan sekte 409A. Pemberitahuan tersebut pertama kali memberikan definisi tentang rencana kompensasi tangguhan yang tidak memenuhi syarat, sebuah rencana dan penangguhan kompensasi. Bimbingan diberikan pada penerapan sekte 409A untuk rencana kesejahteraan, rencana yang dicakup oleh sekte 457, hak penghargaan saham, dan pengaturan antara mitra dan kemitraan. Pemberitahuan ini memberikan definisi tentang risiko penyitaan yang substansial. Definisi kompensasi tangguhan yang tidak memenuhi syarat berisi pengecualian untuk jumlah yang benar-benar atau diterima secara konstruktif oleh penyedia layanan dalam waktu singkat setelah selesainya risiko penyitaan yang substansial. Pengecualian dimaksudkan untuk menangani pengaturan kompensasi multi tahun, di mana hak atas kompensasi dapat atau bisa diperoleh dalam beberapa tahun namun harus dibayar pada akhir periode produktif. Misalnya, program bonus tiga tahun yang membutuhkan kinerja layanan selama tiga tahun dan memberikan hak kepada penyedia layanan untuk pembayaran dalam jangka waktu tertentu yang singkat setelah akhir tahun ketiga umumnya tidak menjadi penangguhan kompensasi. Departemen Keuangan dan Dinas khawatir tentang pengaturan yang diakui untuk melibatkan risiko penyitaan dan pembayaran tetap yang substansial, dimana pihak-pihak tersebut tidak bermaksud menanggung risiko penyitaan atau pembayaran tetap yang harus dilakukan. Oleh karena itu, Departemen Keuangan dan Dinas sedang mempertimbangkan peraturan yang lebih ketat di mana pengaturan yang melibatkan pembayaran di tahun-tahun kena pajak yang kemudian terstruktur bertepatan dengan selang-selang dalam risiko penyitaan yang substansial akan merupakan penangguhan kompensasi yang dikenakan pada sekte 409A. Namun, bahkan di bawah peraturan yang lebih ketat, Departemen Keuangan dan Layanan mengantisipasi bahwa pembayaran dalam waktu singkat setelah tanggal penjadwalan yang dijadwalkan dan, dalam keadaan tertentu, dalam waktu singkat setelah tanggal pelelangan yang dipercepat, akan diizinkan berdasarkan undang-undang Kewenangan yang diberikan untuk memungkinkan pembayaran dipercepat yang tidak sesuai dengan tujuan undang-undang tersebut. Komentar diminta sehubungan dengan isu-isu ini dan sejauh mana panduan tambahan diperlukan untuk mencegah pengaturan yang dirancang untuk menghindari penerapan sekte 409A. Pemberitahuan ini tidak menyediakan metode yang berlaku umum untuk menghitung jumlah penangguhan untuk tahun tertentu. Namun, aturan diberikan untuk perhitungan jumlah penangguhan sebelum 1 Januari 2005 untuk tujuan menerapkan ketentuan tanggal efektif. Departemen Keuangan dan Layanan mengantisipasi panduan penerbitan di tahun 2005 yang menyediakan metode untuk menghitung jumlah penangguhan untuk tujuan semua penundaan yang diterapkan oleh sekte 409A, termasuk penangguhan sebelum dikeluarkannya panduan. Sampai panduan tersebut diterbitkan, bantuan transisi tertentu diberikan untuk menangani pelaporan informasi dan persyaratan pemotongan. Namun, tidak ada satu pun panduan ini yang harus ditafsirkan untuk membebaskan jumlah yang benar-benar didistribusikan ke wajib pajak pada tahun 2005 dari penyertaan pendapatan atau dari persyaratan pelaporan atau pemotongan yang berlaku. B. Opsi Saham Nonstatutori dan Hak Apresiasi Saham Definisi kompensasi tangguhan yang tidak memenuhi syarat mengandung pengecualian yang pada umumnya tidak termasuk opsi saham nonstatutory tertentu dari cakupan di bawah sekte 409A. Pengecualian ini konsisten dengan pengecualian lebih lanjut yang mencakup transfer properti yang dibatasi, karena perpajakan transfer opsi saham nonstatutory dan transfer properti terbatas umumnya keduanya diatur oleh sekte 83. Komentator telah menunjukkan bahwa dalam kondisi tertentu, hak penghargaan saham menghasilkan secara ekonomi. Hasil ekuivalen dengan opsi saham nonstatutory yang dilakukan dalam transaksi tanpa uang tunai, dan telah meminta agar hak apresiasi saham diperlakukan sama. Namun, Departemen Keuangan dan Dinas khawatir bahwa pengecualian umum untuk hak apresiasi saham dapat dimanfaatkan sebagai metode untuk menghindari penerapan sekte 409A, terutama berkenaan dengan penilaian saham pokok dimana nilainya tidak ditentukan oleh dan dalam suatu Mendirikan pasar sekuritas. Dalam banyak hal, nilai apresiasi saham serupa dengan bentuk kompensasi tangguhan yang tidak memenuhi syarat lainnya, terutama bila penerima penghargaan saham mungkin menerima uang tunai. Dalam kasus tersebut, perpajakan hak apresiasi saham umumnya diatur oleh sekte 451 dan doktrin penerimaan konstruktif. Lihat Wahyu Rul. 80-300, 1980-2 C. B. 165. Dengan demikian, pemberitahuan ini memberikan pengecualian terbatas dari liputan di bawah sekte 409A untuk hak apresiasi saham tertentu yang tidak menyajikan potensi penyalahgunaan atau pengelakan yang disengaja terhadap tujuan sekte 409A. Dengan pengecualian ini, penghargaan saham tidak akan menjadi penangguhan kompensasi jika (1) nilai saham berlebih dimana hak memberikan pembayaran pada saat exercise (harga pelaksanaan SAR) tidak boleh kurang dari nilai pasar wajar. Dari saham dasar pada tanggal hak diberikan, (2) saham penerima jasa yang berhak atas diperdagangkan di pasar sekuritas yang mapan, (3) hanya saham pemberi layanan yang diperdagangkan tersebut yang dapat dikirim dalam penyelesaian Hak atas latihan, dan (4) hak tidak termasuk fitur apapun untuk penangguhan kompensasi selain penangguhan pengakuan pendapatan sampai pelaksanaan hak. Selain itu, sampai panduan lebih lanjut dikeluarkan, pembayaran saham atau uang tunai sesuai dengan pelaksanaan hak apresiasi saham (atau hak ekuivalen ekonomi), atau pembatalan hak untuk dipertimbangkan, jika hak tersebut diberikan sesuai dengan program Yang berlaku pada atau sebelum tanggal 3 Oktober 2004 tidak akan diperlakukan sebagai pembayaran penundaan kompensasi sesuai dengan persyaratan sekte 409A jika: (1) harga pelaksanaan SAR tidak boleh kurang dari nilai pasar wajar dari persediaan pokok Pada tanggal hak diberikan, dan (2) hak tidak termasuk fitur apapun untuk penangguhan kompensasi selain penangguhan pengakuan pendapatan sampai pelaksanaan hak. Departemen Keuangan dan Layanan meminta komentar mengenai sejauh mana hak penguasaan saham harus dikecualikan dari cakupan di bawah sekte 409A, sehubungan dengan tujuan undang-undang tersebut. Departemen Keuangan dan Dinas juga prihatin dengan potensi pembayar pajak untuk menghindari penerapan sekte 409A dengan menggabungkan pengecualian dari cakupan di bawah sekte 409A untuk opsi saham nonstatutory atau hak penghargaan saham dengan persyaratan atau hak agar saham diperoleh oleh penyedia layanan. Dibeli kembali oleh penerima layanan. Oleh karena itu, Departemen Keuangan dan Dinas sedang mempertimbangkan pembatasan pengecualian dari cakupan di bawah sekte 409A untuk opsi saham nonstatutory atau hak penghargaan saham, atas opsi atau hak yang tidak disertai dengan pengaturan atau kesepakatan dimana penerima layanan memiliki kewajiban Atau hak untuk membeli kembali saham yang diakuisisi (termasuk pembelian kembali dengan jumlah selain nilai pasar wajar). Dalam konteks ini, Departemen Keuangan dan Layanan juga meminta komentar mengenai teknik penilaian valuasi saham yang sesuai dengan opsi atau hak apresiasi saham dimana nilai saham tersebut tidak ditetapkan oleh dan di pasar sekuritas yang mapan, untuk memastikan bahwa hal tersebut Valuasi mencerminkan nilai pasar wajar aktual dari saham. Sejauh panduan tambahan mengadopsi sebuah posisi pada sebuah isu yang dibahas dalam pemberitahuan ini sehubungan dengan opsi saham atau hak penghargaan saham yang kurang menguntungkan bagi pembayar pajak daripada yang diberikan dalam pemberitahuan ini, Departemen Keuangan dan Layanan mengantisipasi bahwa posisi tersebut akan menjadi Hanya diterapkan secara prospektif dengan bantuan transisi yang memadai untuk memungkinkan modifikasi rencana untuk mematuhi prospektif. C. Perubahan Peristiwa Pengendalian Pemberitahuan ini selanjutnya membahas apa yang merupakan perubahan kepemilikan atau pengendalian perusahaan yang efektif, atau kepemilikan sebagian besar aset perusahaan (Change in Control Event) untuk tujuan sekte 409A. Bagian 885 (e) Undang-undang mensyaratkan bahwa dalam waktu 90 hari setelah berlakunya undang-undang, Departemen Keuangan dan Pedoman mengenai layanan mengenai Perubahan Kegiatan Kontrol. Bagian 409A mengatur bahwa, sejauh yang diberikan oleh Departemen Keuangan dan Layanan dalam panduan, sebuah rencana kompensasi ditangguhkan yang tidak memenuhi syarat dapat mengizinkan jumlah yang ditangguhkan berdasarkan rencana untuk didistribusikan pada Change in Control Event. D. Percepatan Pembayaran Kecuali dalam keadaan yang ditentukan oleh Departemen Keuangan dan Layanan dalam panduan, rencana kompensasi tangguhan yang tidak memenuhi syarat mungkin tidak mengizinkan percepatan pembayaran berdasarkan rencana. Pemberitahuan ini memberikan keadaan dimana pembayaran berdasarkan rencana dapat dipercepat, seperti untuk memenuhi persyaratan tatanan hubungan rumah tangga atau persyaratan benturan kepentingan divestasi. Komentar diminta mengenai keadaan lain di mana sebuah rencana harus diizinkan untuk mempercepat pembayaran berdasarkan rencana tersebut. E. Tanggal Efektif dan Bantuan Transisi Pemberitahuan ini memberikan panduan mengenai ketentuan tanggal dan masa transisi yang efektif. Bagian 409A umumnya berlaku efektif terhadap jumlah yang ditangguhkan setelah tanggal 31 Desember 2004. Bagian 409A juga berlaku efektif terhadap jumlah yang ditangguhkan dalam tahun-tahun pajak yang dimulai sebelum 1 Januari 2005 jika rencana penangguhan tersebut dilakukan secara material setelah tanggal 3 Oktober. , 2004. Pemberitahuan ini membahas jumlah yang akan dianggap ditangguhkan setelah tanggal 31 Desember 2004, yang umumnya menyatakan bahwa jumlah tersebut akan dianggap ditangguhkan pada atau sebelum tanggal 31 Desember 2004 hanya jika penerima layanan memiliki kewajiban hukum yang mengikat untuk membayar sejumlah uang Tahun pajak di masa depan dan penyedia jasa berhak atas jumlah tersebut diperoleh dan dipekerjakan pada tanggal 31 Desember 2004. Metode penghitungan jumlah yang diperlakukan sebagai penangguhan pada atau sebelum tanggal 31 Desember 2004 diberikan. Pemberitahuan ini juga membahas kapan sebuah rencana yang menunda penugasan akan dipertimbangkan secara material setelah tanggal 3 Oktober 2004. Pemberitahuan ini memenuhi persyaratan sekte 885 (f) dari Undang-undang tersebut, yang menetapkan bahwa dalam waktu 60 hari sejak diundangkannya undang-undang tersebut Undang-undang, Departemen Keuangan dan Dinas harus mengeluarkan panduan yang mengatur bahwa untuk jangka waktu terbatas dan dalam kondisi tertentu, rencana kompensasi ditangguhkan yang tidak memenuhi syarat dapat diubah tanpa melanggar ketentuan tertentu dari sekte 409A sampai (i) mengizinkan peserta untuk menghentikan partisipasi dalam rencana , Atau membatalkan pemilihan penangguhan yang menonjol sehubungan dengan jumlah yang ditangguhkan setelah tanggal 31 Desember 2004, atau (ii) menyesuaikan rencana dengan ketentuan sekte 409A sehubungan dengan jumlah yang ditangguhkan setelah tanggal 31 Desember 2004. Pemberitahuan ini memberikan kelegaan tertentu untuk menangani permohonan tersebut. Dari persyaratan penugasan penundaan awal terhadap kompensasi yang dapat diatribusikan, seluruhnya atau sebagian, terhadap kinerja layanan pada tahun 2004 atau 200 5. Ini mencakup, misalnya, ketentuan yang mengatur penangguhan bonus, termasuk bonus untuk layanan yang dilakukan pada tahun 2004. F. Penerapan Pelaporan Informasi dan Persyaratan Pemotongan Upah Pemberitahuan ini selanjutnya membahas pelaporan informasi dan persyaratan pemotongan upah yang dipaksakan oleh sekte 885 (b ) Undang-Undang berkenaan dengan jumlah ditangguhkan. Untuk tujuan pelaporan informasi, Undang-Undang tersebut mengubah sekte 6041 dan 6051 untuk meminta agar semua penangguhan untuk tahun ini di bawah suatu rencana kompensasi ditangguhkan yang tidak memenuhi syarat secara terpisah dilaporkan dalam Formulir 1099 (Pendapatan Lain-lain) atau Formulir W-2 (Wage and Tax Statement). Untuk tujuan pemotongan upah, Undang-Undang tersebut memperbaiki sekte 3401 (a) untuk menetapkan bahwa istilah 8220wages8221 mencakup jumlah yang dapat diperoleh dalam pendapatan kotor seorang karyawan di bawah sekte 409A. Akhirnya, untuk tujuan melaporkan kompensasi non-pegawai, Undang-undang tersebut selanjutnya memperbaiki sekte 6041 untuk meminta jumlah tersebut termasuk pendapatan kotor menurut sekte 409A yang tidak diperlakukan sebagai upah di bawah sekte 3401 (a) harus dilaporkan sebagai pendapatan kotor. Pemberitahuan ini tidak menyediakan metode untuk menghitung jumlah penangguhan untuk tahun tersebut atau jumlah yang termasuk dalam pendapatan kotor menurut sekte 409A dan upah di bawah sekte 3401 (a). Oleh karena itu, panduan sementara diberikan sehubungan dengan kewajiban menahan dan melaporkan majikan di mana majikan memberikan Formulir W-2 yang dipercepat sebelum dikeluarkannya panduan tambahan yang menyediakan metode tersebut. II. Ketergantungan pada Petunjuk Transisi Iman yang Baik, Interpretasi Wajar Pemberitahuan ini memberikan peraturan yang mengatur penerapan sekte 409A. Departemen Keuangan dan Layanan mengantisipasi mengeluarkan panduan tambahan yang menyertakan pemberitahuan ini. Sejauh panduan tambahan mengadopsi sebuah posisi pada sebuah isu yang dibahas dalam pemberitahuan ini yang kurang menguntungkan bagi pembayar pajak daripada yang diberikan dalam pemberitahuan ini, Departemen Keuangan dan Layanan mengantisipasi bahwa posisi tersebut akan diterapkan hanya secara prospektif dengan transisi yang memadai. Bantuan untuk memungkinkan modifikasi rencana untuk mematuhi prospektif. Pemberitahuan ini tidak memberikan panduan komprehensif berkenaan dengan penerapan sekte 409A. Sampai ada panduan tambahan yang dikeluarkan, untuk memenuhi persyaratan sekte 409A sehubungan dengan isu-isu yang tidak dibahas dalam pemberitahuan ini, wajib pajak harus mendasarkan posisi mereka pada itikad baik, interpretasi yang wajar terhadap undang-undang dan tujuannya, yang mencakup pertimbangan sejarah legislatif . Apakah posisi wajib pajak merupakan itikad baik, interpretasi yang wajar dari bahasa perundang-undangan umumnya akan ditentukan berdasarkan semua fakta dan keadaan yang relevan, termasuk apakah wajib pajak telah menerapkan posisi tersebut secara konsisten dan sejauh mana wajib pajak telah menyelesaikan masalah yang tidak jelas di Bantuan pembayar pajak itu. Selain itu, beberapa ketentuan sekte 409A memberikan peraturan definitif, namun mengizinkan Departemen Keuangan dan Layanan mengeluarkan panduan yang memberikan pengecualian terhadap peraturan tersebut. Misalnya, sekte 409A (a) (3) menetapkan bahwa Departemen Keuangan dan Layanan dapat mengeluarkan panduan yang memberikan pengecualian terhadap larangan umum terhadap percepatan waktu atau jadwal pembayaran berdasarkan rencana kompensasi ditangguhkan yang tidak memenuhi syarat. Posisi wajib pajak berdasarkan pengecualian yang diharapkan bahwa wajib pajak berspekulasi bahwa Departemen Keuangan dan Layanan akan mengadopsi panduan masa depan bukanlah itikad baik, interpretasi yang wajar terhadap bahasa perundang-undangan. Selain itu, seperti yang telah dibahas di atas, Departemen Keuangan dan Layanan bermaksud untuk menerbitkan panduan pada tahun 2005 yang menyediakan metode untuk menghitung jumlah penundaan selama satu tahun untuk tujuan semua jumlah penangguhan yang diterapkan oleh 409A, termasuk penangguhan yang mendahului penerbitan Bimbingan yang diantisipasi Dengan demikian, wajib pajak tidak akan dapat mengandalkan metode perhitungan yang berbeda dengan metode yang diberikan dalam pedoman tahun 2005. AKU AKU AKU. Request for Comments on Anticipated Guidance A. Request for Comments The Treasury Department and the Service request comments on all aspects of the application of sect 409A, including but not limited to the topics addressed in this notice. The Treasury Department and the Service specifically request comments with respect to the following: (1) The application of sect 409A to severance plans, including whether to exclude any specific types of severance plans or arrangements (see QampA 19). (2) Funding arrangements for nonqualified deferred compensation that involve foreign trusts or similar arrangements, and identification of arrangements that will not result in an improper deferral of United States tax and will not result in assets being effectively beyond the reach of creditors for purposes of the potential exemption from the provisions of sect 409A(b) that the Treasury Department and the Service are authorized to provide under sect 409A(e)(3). (3) The application of sect 409A to arrangements involving partners and partnerships. Comments are specifically requested with respect to the applicability of sect 409A to arrangements subject to sect 736, and whether there should be a distinction between payments subject to sect 736(a) and (b) and the coordination of the timing rules of sect 1.736-1(b)(5) with the rules of sect 409A for nonqualified deferred compensation plans. Comments are also specifically requested on whether there should be special rules in applying sect 409A in the case of a putative allocation and distribution which is recast, under sect 707(a)(2)(A), as a payment to a nonpartner under sect 707(a)(1). (4) Potential additional exclusions from coverage under sect 409A with respect to contractual arrangements between businesses (see QampA 8). (5) Situations where the acceleration of benefits should be permitted under sect 409A(a)(3) (see QampA 15), particularly in light of the legislative history regarding accelerated payments required for reasons beyond the control of the participant. All materials submitted will be available for public inspection and copying. B. Submission of Comments Comments may be submitted to Internal Revenue Service, CC:PA:LPD:RU (Notice 2005-1), Room 5203, PO Box 7604, Ben Franklin Station, Washington, DC 20044. Submissions may also be hand-delivered Monday through Friday between the hours of 8 a. m. and 4 p. m. to the Courier8217s Desk at 1111 Constitution Avenue, NW, Washington DC 20224, Attn: CC:PA:LPD:RU (Notice 2005-1), Room 5203. Submissions may also be sent electronically via the internet to the following email address: Noticementsirscounsel. treas. gov. Include the notice number (Notice 2005-1) in the subject line. IV. Guidance Q-1 What does sect 409A provide, in general A-1 Section 409A provides that all amounts deferred under a nonqualified deferred compensation plan for all taxable years are currently includible in gross income to the extent not subject to a substantial risk of forfeiture and not previously included in gross income, unless certain requirements are satisfied. Section 409A also includes rules applicable to certain trusts or similar arrangements associated with nonqualified deferred compensation, where such arrangements are located outside of the United States or are restricted to the provision of benefits in connection with a decline in the financial health of the sponsor. Q-2 What are the federal income tax consequences of a failure to satisfy the requirements of sect 409A A-2 Generally, if at any time during a taxable year a nonqualified deferred compensation plan fails to meet the requirements of sect 409A, or is not operated in accordance with those requirements, all amounts deferred under the plan for the taxable year and all preceding taxable years, by any participant with respect to whom the failure relates, are includible in gross income for the taxable year to the extent not subject to a substantial risk of forfeiture and not previously included in gross income. If a deferred amount is required to be included in income under sect 409A, the amount also is subject to interest and an additional income tax. The interest imposed is equal to the interest at the underpayment rate plus one percentage point, imposed on the underpayments that would have occurred had the compensation been includible in income for the taxable year when first deferred, or if later, when not subject to a substantial risk of forfeiture. The additional income tax is equal to 20 percent of the compensation required to be included in gross income. Q-3 What is a nonqualified deferred compensation plan A-3 (a) In general. Except as otherwise provided in this A-3, the term nonqualified deferred compensation plan means any plan (within the meaning of QampA 9) that provides for the deferral of compensation (within the meaning of QampA 4). The application of sect 409A is not limited to arrangements between an employer and an employee. For example, sect 409A may apply to arrangements between a service recipient and an independent contractor, or arrangements between a partner and a partnership (see QampA 7 and QampA 8). (b) Qualified employer plans. The term nonqualified deferred compensation plan does not include (i) any plan, contract, pension, account, or trust described in subparagraph (A) or (B) of sect 219(g)(5) (without regard to subparagraph (A)(iii)), (ii) any eligible deferred compensation plan (within the meaning of sect 457(b)), and (iii) any plan described in sect 415(m). Accordingly, the term nonqualified deferred compensation plan does not include a qualified retirement plan, tax-deferred annuity, simplified employee pension, SIMPLE or sect 501(c)(18) trust. (c) Certain welfare benefits. The term nonqualified deferred compensation plan does not include any bona fide vacation leave, sick leave, compensatory time, disability pay, or death benefit plan. For these purposes, the term disability pay has the same meaning as provided in sect 31.3121(v)(2)-1(b)(4)(iv)(C) of the Employment Tax Regulations, and the term death benefit plan refers to a plan providing death benefits as defined in sect 31.3121(v)(2)-1(b)(4)(iv)(C). The term nonqualified deferred compensation plan also does not include any Archer Medical Savings Account as described in sect 220, any Health Savings Account as described in sect 223, or any other medical reimbursement arrangement, including a health reimbursement arrangement, that satisfies the requirements of sect 105 and sect 106. Q-4 What constitutes a deferral of compensation A-4 (a) Deferral of compensation defined. A plan provides for the deferral of compensation only if, under the terms of the plan and the relevant facts and circumstances, the service provider has a legally binding right during a taxable year to compensation that has not been actually or constructively received and included in gross income, and that, pursuant to the terms of the plan, is payable to (or on behalf of) the service provider in a later year. A service provider does not have a legally binding right to compensation if that compensation may be unilaterally reduced or eliminated by the service recipient or other person after the services creating the right to the compensation have been performed. However, if the facts and circumstances indicate that the discretion to reduce or eliminate the compensation is available or exercisable only upon a condition that is unlikely to occur, or the discretion to reduce or eliminate the compensation is unlikely to be exercised, a service provider will be considered to have a legally binding right to the compensation. For this purpose, compensation is not considered subject to unilateral reduction or elimination merely because it may be reduced or eliminated by operation of the objective terms of the plan, such as the application of an objective provision creating a substantial risk of forfeiture (within the meaning of QampA 10). Similarly, a service provider does not fail to have a legally binding right to compensation merely because the amount of compensation is determined under a formula that provides for benefits to be offset by benefits provided under a plan that is qualified under sect 401(a), or because benefits are reduced due to actual or notional investment losses, or in a final average pay plan, subsequent decreases in compensation. (b) Compensation payable pursuant to the service recipient8217s customary payment timing arrangement. A deferral of compensation does not occur solely because compensation is paid after the last day of the service provider8217s taxable year pursuant to the timing arrangement under which the service recipient normally compensates service providers for services performed during a payroll period described in sect 3401(b), or with respect to a non-employee service provider, a period not longer than the payroll period described in sect 3401(b). (c) Short-term deferrals. Until additional guidance is issued, a deferral of compensation does not occur if, absent an election to otherwise defer the payment to a later period, at all times the terms of the plan require payment by, and an amount is actually or constructively received by the service provider by, the later of (i) the date that is 2 1 2 months from the end of the service provider8217s first taxable year in which the amount is no longer subject to a substantial risk of forfeiture (as defined in QampA 10) or (ii) the date that is 2 1 2 months from the end of the service recipient8217s first taxable year in which the amount is no longer subject to a substantial risk of forfeiture (as defined in QampA 10). For these purposes, an amount that is never subject to a substantial risk of forfeiture is considered to be no longer subject to a substantial risk of forfeiture on the date the service provider has a legally binding right to the amount. For example, an employer with a calendar year taxable year who on November 1, 2006 awards a bonus so that the employee is considered to have a legally binding right to the payment as of November 1, 2006, will not be considered to have provided for a deferral of compensation if, in accordance with the terms of the bonus plan, the amount is paid or made available to the employee on or before March 15, 2007. An employer with a September 1 to August 31 taxable year who on November 1, 2006 awards a bonus so that the employee is considered to have a legally binding right to the payment as of November 1, 2006, will not be considered to have provided for a deferral of compensation if, in accordance with the terms of the bonus plan, the amount is paid or made available to the employee on or before November 15, 2007. Notwithstanding the foregoing, if an election is provided to the service provider with respect to the taxable year in which payment of the compensation will occur, and the service p rovider elects a taxable year later than the taxable year in which he or she obtained a legally binding right to the payment, the arrangement constitutes a deferral of compensation subject to sect 409A, including the deferral election timing rules of sect 409A(a)(4). In addition, the arrangement continues to be subject to applicable U. S. Federal tax principles which may require immediate income inclusion. (d) Stock options, stock appreciation rights, and other equity-based compensation. (i) Except as provided in paragraphs (ii), (iii) and (iv), the grant of a stock option, stock appreciation right or other equity-based compensation provides for a deferral of compensation subject to sect 409A. Stock appreciation rights generally will be covered by sect 409A however, stock appreciation rights may be structured to comply with the provisions of sect 409A. For example, the terms of a stock appreciation right with a fixed payment date generally will comply with the provisions of sect 409A. (ii) Nonstatutory stock options. An option to purchase stock of the service recipient, other than an incentive stock option described in sect 422 or an option granted under an employee stock purchase plan described in sect 423, does not provide for a deferral of compensation if: (1) the amount required to purchase stock under the option (the exercise price) may never be less than the fair market value of the underlying stock on the date the option is granted, (2) the receipt, transfer or exercise of the option is subject to taxation under sect 83, and (3) the option does not include any feature for the deferral of compensation other than the deferral of recognition of income until the later of exercise or disposition of the option under sect 1.83-7. For purposes of the preceding sentence, the right to receive substantially nonvested stock (as defined in sect 1.83-3(b)) upon the exercise of a stock option does not constitute a feature for the deferral of compensation. If under the terms of the option, the amount required to purchase the stock is or could become less than the fair market value of the stock on the date of grant, the grant of the stock option may provide for the deferral of compensation within the meaning of this A-4. For purposes of determining the fair market value of the stock at the date of grant, any reasonable valuation method may be used. Such methods include, for example, the valuation method described in sect 20.2031-2 of the Estate Tax Regulations. To the extent an arrangement grants the recipient a right other than to purchase stock at a defined price and such additional rights allow for the deferral of compensation (for example, tandem arrangements involving options and stock appreciation rights), the entire arrangement provides for the deferral of compensation. If the requirements of sect 1.424-1 would be met if the nonstatutory option were a statutory option, the substitution of a new option pursuant to a corporate transaction for an outstanding option or the assumption of an outstanding option will not be treated as the grant of a new option or a change in the form of payment for purposes of sect 409A. For purposes of the preceding sentence, the requirement of sect 1.424-1(a)(5)(iii) will be deemed to be satisfied if the ratio of the option price to the fair market value of the shares subject to the option immediately after the substitution or assumption is not greater than the ratio of the option price to the fair market value of the shares subject to the option immediately before the substitution or assumption. (iii) Statutory stock options. The grant of an incentive stock option as described in sect 422, or the grant of an option under an employee stock purchase plan described in sect 423 (including the grant of an option with an exercise price discounted in accordance with sect 423(b)(6) and the accompanying regulations), does not constitute a deferral of compensation. (iv) Certain stock appreciation rights. A stock appreciation right with respect to stock of the service recipient does not provide for a deferral of compensation if: (1) the value of the stock the excess over which the right provides for payment upon exercise (the SAR exercise price) may never be less than the fair market value of the underlying stock on the date the right is granted, (2) the stock of the service recipient subject to the right is traded on an established securities market, (3) only such traded stock of the service recipient may be delivered in settlement of the right upon exercise, and (4) the right does not include any feature for the deferral of compensation other than the deferral of recognition of income until the exercise of the right. For purposes of the preceding sentence, the right to receive substantially nonvested stock (as defined in sect 1.83-3(b)) upon the exercise of a stock appreciation right does not constitute a feature for the deferral of compensation. If, under the terms of the stock appreciation right, the SAR exercise price is or could become less than the fair market value of the underlying stock on the date of grant, the right may be settled upon exercise in a medium other than the traded stock of the service recipient, or there is an agreement or arrangement under which the service recipient will purchase the stock delivered in settlement of the right upon exercise, then the grant of the stock appreciation right may provide for the deferral of compensation within the meaning of this A-4. In addition, until further guidance is issued, a payment of stock or cash pursuant to the exercise of a stock appreciation right (or economically equivalent right), or the cancellation of such right for consideration, where such right is granted pursuant to a program in effect on or before October 3, 2004 will not be treated as a payment of a deferral of compensation subject to the requirements of sect 409A if: (1) the SAR exercise price may never be less than the fair market value of the underlying stock on the date the right is granted, and (2) the right does not include any feature for the deferral of compensation other than the deferral of recognition of income until the exercise of the right. (e) Restricted property. If a service provider receives property from, or pursuant to, a plan maintained by a service recipient, there is no deferral of compensation merely because the value of the property is not includible in income (under sect 83) in the year of receipt by reason of the property being nontransferable and subject to a substantial risk of forfeiture, or is includible in income (under sect 83) solely due to a valid election under sect 83(b). However, a plan under which a service provider obtains a legally binding right to receive property (whether or not the property is restricted property) in a future year may provide for the deferral of compensation and, accordingly, may constitute a nonqualified deferred compensation plan. For purposes of this paragraph, a transfer of property includes the transfer of a beneficial interest in a trust or annuity plan, or a transfer to or from a trust or under an annuity plan, to the extent such a transfer is subject to sect 83, sect 402(b) or sect 403(c). (f) Earnings. References to the deferral of compensation include references to income (whether actual or notional) attributable to such compensation or such income.

No comments:

Post a Comment