Monday 3 July 2017

Mba In Forex Management In Mumbai


Pravin Dalal Pusat Manajemen Bisnis Keluarga Kewiraswastaan ​​PROGRAM USAHA ADMINISTRASI KELUARGA YANG MAHAL DIBAYAR (FMBA) Akhir minggu yang dibuat khusus, satu tahun Program Manajemen untuk pengusaha pemilik dan anggota keluarga mereka yang ingin melengkapi diri dengan pengetahuan manajemen modern Konsep dan praktik Pengetahuan ini akan memungkinkan mereka untuk memenuhi tantangan zaman baru dan meraih peluang bisnis yang baru muncul. Struktur akhir minggu dari program ini ideal sesuai dengan mereka yang sudah terlibat dalam menjalankan bisnis keluarga mereka. Program FMBA melatih siswa untuk bertindak sebagai CHANGE AGENTS untuk bisnis keluarga mereka, di mana dua atau lebih generasi bekerja sama. Desain Program Program penjahit ini, dengan kurikulum holistik mencakup area fungsional manajemen profesional, kemampuan komunikasi, manajemen hubungan pemasok pelanggan, profesionalisasi manajemen bisnis keluarga, dan lain-lain yang sangat meningkatkan efektivitas peserta sebagai Pemilik-Manajer untuk memulai dan memimpin proses pertumbuhan. Fakultas berkualifikasi tinggi dengan pengalaman kerja yang kaya dalam bisnis dan industri. Mereka menyesuaikan-membuat presentasi mereka dan juga berinteraksi dengan siswa secara satu-ke-satu. Tujuan Program Inisiatif perintis SVKM NMIMS School of Business Management - Pusat Bisnis Keluarga Pravin Dalal untuk Manajemen Bisnis Keluarga Kewirausahaan. Bertujuan memfasilitasi transisi dari praktik manajemen tradisional ke kontemporer dalam UKM yang Terkelola Keluarga. Tujuan dari program ini adalah untuk membekali anggota keluarga bisnis dengan pengetahuan tentang konsep manajemen modern. Ceramah dan presentasi oleh fakultas terpelajar dan berpengalaman merupakan inti dari program ini, ditambah dengan handout dan tugas. Presentasi oleh pembicara tamu, seminar khusus, pelatihan outbound, kunjungan pabrik, presentasi oleh wirausahawan masa lalu, semuanya merupakan bagian integral dari program ini. Siswa diberi tugas di beberapa mata pelajaran manajemen inti sebagai latihan belajar. Sebuah proyek rinci tentang bisnisnya sendiri dengan analisis SWOT. Ini adalah PERSYARATAN PERSYARATAN. Membantu peserta menyiapkan dokumen komprehensif mengenai berbagai aspek bisnis keluarga mereka. Presentasi proyek oleh siswa di kelas, menawarkan kesempatan belajar yang besar kepada semua peserta. Kurikulum Semester I (Mid-Aug. Mid-Dec.) TANTANGAN LINGKUNGAN BISNIS BARU DAN PEMILIK MASYARAKAT YANG HARUS DILAKUKAN. Memahami perubahan lingkungan ekonomi dan bisnis global domestik Fungsi Manajemen Pemahaman konseptual tentang tantangan dan tugas utama yang dihadapi oleh manajer pemilik dan mengembangkan perspektif terpadu bisnis keluarga seseorang. Bisnis keluarga sifatnya yang unik dan antarmuka antara keluarga dan bisnis Perlu pengembangan pendekatan profesional untuk mengelola bisnis keluarga. Penugasan Siswa untuk menyerahkan makalah Posisi mengenai sejarah dan pertumbuhan bisnis keluarga mereka sesuai panduan yang diberikan oleh fakultas. MENGEMBANGKAN KOMPETENSI MELALUI PEMAHAMAN KOMPREHENSIF DARI DAERAH FUNGSIONAL Konsep dan praktik Manajemen modern Manajemen hubungan pelanggan dan pemasaran Komunikasi dan keterampilan kerja bersih Manajemen rantai suplai, rantai suplai dan pemasok Konsep akuntansi dan keuangan Arti Manajemen Profesional. Bergerak dari gaya manajemen tradisional ke profesional dan kemungkinan hambatan Penugasan Tiga tugas Manajemen Umum, Manajemen Pemasaran dan Operasi, Supply Chain dan manajemen hubungan pemasok harus diserahkan. Semester II (Jan - April) MENGELOLA PERTUMBUHAN DI LINGKUNGAN BISNIS BARU Sistem manajemen dan pengendalian keuangan Mengembangkan kompetensi bisnis internasional Teknik dan kasus Manajemen Biaya untuk keunggulan kompetitif E-Marketing untuk pertumbuhan Manajemen Pria dan Isu Bisnis Keluarga dalam bisnis yang dikelola keluarga Penugasan Manajemen Forex diberikan oleh fakultas untuk disampaikan. MENINGKATKAN EFEKTIVITAS MANAJEMEN Membangun citra bisnis keluarga Anda yang bagus Perpajakan Bisnis Strategi Perencanaan Bisnis Nilai tambah masukan - Seminar Berbasis Sektor Kuliah tamu Pembelajaran eksperimental Tugas Penyampaian proyek wajib pada keluarga keluarga sendiri (Panduan akan diberikan) Modul di atas adalah untuk akademisi Kenyamanan. Mereka bukan divisi kedap air atau tidak eksklusif satu sama lain. Kelas diadakan pada minggu-berakhir seperti di bawah: Sabtu: 9.30 pagi sampai 4.30 siang Minggu: 09.30 sampai 1.45 siang Persyaratan Gelar Sarjana dari Universitas yang diakui atau Diploma Post HSC tiga tahun dalam segala disiplin dari Universitas Institut UGC yang diakui dengan pengalaman bisnis pendidikan pascasarjana yang baik. Penghargaan Diploma Untuk mendapatkan Diploma mereka, siswa harus menghadiri kelas secara reguler dan tepat waktu, menyelesaikan semua tugas tepat waktu, termasuk Proyek Wajib untuk Bisnis Keluarga mereka sendiri. KEGAGALAN ATAU DEFISIENSI PADA COUNTS INI AKAN MEMBUAT PESERTA INELIGIBLE UNTUK DIPLOMA. Penerimaan MBA OpenWelingkars Part-Time memberi Anda kesempatan unik untuk meningkatkan basis pengetahuan Anda, memaksimalkan potensi kepemimpinan Anda, dan memperluas jaringan perusahaan Anda, sambil menjaga keseimbangan antara kehidupan pribadi dan profesional Anda. Program ini memungkinkan Anda melanjutkan aktivitas profesional penuh waktu sambil mengembangkan keterampilan yang meningkatkan karir Anda ke tingkat manajemen internasional dan ini akan meningkatkan profil Anda dalam organisasi mereka saat ini. Dapatkan informasi mengenai sekolah dan program. Meja Bundar Interaktif dengan Pemimpin Industri. Peer Group belajar berjejaring dengan lebih dari 1000 profesional yang bekerja tersebar di program 3 tahun. Jaringan Alumni Kuat di beberapa program WeSchool dan puluhan tahun. Kenyamanan kampus state-of-the-art yang terpusat di Matunga. Waktu Kuliah: Batch akhir pekan yang nyaman (Jumat, Sabtu dan Minggu) Untuk lebih jelasnya ikuti kami di facebook Kriteria Kelayakan: Sarjana (1023) dari Universitas yang diakui dan pengalaman kerja minimal 2 tahun setelah lulus pada atau sebelum 30 Juni 2017 adalah wajib . Biaya: Struktur Biaya untuk MMM MFM MIM MHRDM Course adalah Rs. 56,695 p. a. (Biaya untuk tahun-tahun berikutnya (tahun ke-2 dan ke-3) dapat berubah) Proses Seleksi: Suatu evaluasi komprehensif yang terdiri dari Tes Tertulis, Diskusi Kelompok dan Wawancara Pribadi. Semua kandidat yang memenuhi syarat yang mendaftar ke Institut akan dipanggil untuk proses seleksi. Hubungi Kami Untuk pertanyaan lapangan. 24198400, 24198300 extn 8391 8822 8389 8244 Bagi alumni mahasiswa yang ada. 91-24198300 extn 8127 8128 8129 Perubahan pada WeSchool hanya mengubah identitas merek, untuk mencerminkan filosofi perubahan dan mewakili beberapa kampus yang dimiliki oleh Welingkar. Badan hukum lembaga ini tetap tidak berubah seperti Prin. L. N. Welingkar Institute of Management Development Research. MBA in Health 038 Manajemen Rumah Sakit Ikhtisar program Healthcare adalah salah satu bidang pertumbuhan yang paling penting mengingat pola penyakitnya. Sektor ini saat ini melihat pertumbuhan pesat dengan banyak pusat perawatan kesehatan dan rumah sakit baru yang datang ke seantero negeri. Peluang ada untuk sejumlah besar siswa terutama di bidang administrasi dan pengelolaan pusat-pusat ini. Gelar Bachelor8217 dalam setiap disiplin dengan minimal 50 Tanda Semua Masuk India Ujian Durasi Kursus 4 SEMESTER 6 BULAN Total 2 TAHUN Daftar Dokumen Kelas 10 Lembar lembar amp Melulus Sertifikat (asli), kelas 12 Lembar lembar Lulus Sertifikat (asli), TA Lembar bukti (asli), lembar SY Markus (asli), Wisuda Pasca Wisuda Mark lembar ampulus Sertifikat (asli), Bukti Alamat 8211 Kartu Aadhar Paspor (Fotokopi yang Terlihat), Sertifikat Kelahiran Sertifikat Meninggalkan Sekolah (Fotokopi yang Terlihat) Jika hasilnya adalah Ditunggu untuk semester akhir, lembar tanda semester sebelumnya perlu diajukan. SEM I COMMON SUBJECTS. 5. Manajemen Pemasaran. 6. Prinsip Manajemen. 7. Statistik Bisnis. DDYP8 Perilaku Organisasi. 9. Akuntansi Keuangan. 10. Hukum Bisnis. 11. Ekonomi Manajerial. 12. Teknologi Informasi untuk Manajemen. SUBYEK SEKTORAL: Manajemen Ritel 1. Pengantar Retailing amp Indian Retailing 2. Bahasa Asing. Bisnis Internasional 1. Pengantar Bisnis Internasional amp Managing Int. Organisasi bisnis. 2. Bahasa Asing. Perbankan dan Asuransi 1. Manajemen Treasury dan Forex 2. Bahasa Asing. Manajemen Rumah Sakit 1. Epidemiologi dan Biostatistik 2. Bahasa Asing. Manajemen Industri Farmasi 1. Pengantar Lingkungan Bisnis Pharma 2. Bioteknologi Farmakologi 1. Pengantar Ilmu Hayati dan Bioteknologi Pengenalan Bioinformatika 2. Bahasa Asing. Bioinformatika 1. Pengantar Ilmu Hayati dan Bioteknologi Pengenalan Bioinformatika 2. Bahasa Asing. Manajemen Outsourcing 1. Pengantar BPOKPO amp Manajemen Proses Bisnis Lingkungan Bisnis Logistik amp Manajemen Rantai Pasokan 1. Pengantar Logistik amp SCM 2. Bahasa Asing. SEM II COMMON SUBJECTS. 1. Strategi Pemasaran amp Aplikasi 2. Manajemen Kewiraswastaan ​​3. Manajemen Sumber Daya Manusia. 4. Manajemen Keuangan. SUBYEK SEKTORAL: Manajemen Ritel 1. Biaya Akuntansi Manajemen 2. Aspek Hukum Bisnis 3. Manajemen Produksi 4. Metodologi Penelitian 5. Menyimpan Manajemen Operasi 6. Bisnis Internasional Bahasa Asing 1. Biaya Akuntansi Manajemen. 2. Aspek Hukum Bisnis3. Manajemen Produksi 4. Metodologi Penelitian 5. Operasi Perdagangan Internasional 6. Perbankan dan Asuransi Bahasa Asing 1. Biaya Akuntansi Manajemen. 2. Aspek Hukum Bisnis 3. Manajemen Produksi 4. Metodologi Penelitian 5. Konsep utama asuransi jiwa 6. Manajemen Rumah Sakit Bahasa Asing 1. Pengelolaan Program Kesehatan Nasional 2. Kebijakan Kesehatan dan Administrasi. 3. Organisasi dan Tata Kerja Pelayanan Klinis. 4. Manajemen Material. 5. Manajemen RampD dan Proses Outsourcing Pengetahuan 6. Manajemen Industri Farmasi Bahasa Asing 1. Biaya amp Manajemen Akuntansi. 2. Aspek Hukum Bisnis 3. Manajemen Produksi 4. Metodologi Penelitian 5. Isu Strategis dalam Pemasaran Farmasi 6. Manajemen Penjualan. Bioteknologi 1. Akuntansi Manajemen Biaya 2. Aspek Hukum Bisnis 3. Manajemen Produksi 4. Metodologi Penelitian 5. Penerapan dan Metodologi Bioteknologi 6. Bioinformatika Bahasa Asing 1. Biaya Akuntansi Manajemen 2. Aspek Hukum Bisnis 3. Manajemen Produksi 4 Metodologi Penelitian 5. Biologi Komputasional 6. Manajemen Outsourcing Bahasa Asing 1. Biaya Akuntansi Manajemen 2. Aspek Hukum Bisnis 3. Manajemen Teknologi Strategis Manajemen Proyek 4. Manajemen Proyek 5. Pelatihan Akuntan Suara Amp 6. Metodologi Penelitian 7. Strategi Logistik Outsourcing Log Manajemen Rantai Pasokan 1. Biaya Akuntansi Manajemen 2. Aspek Hukum Bisnis 3. Manajemen Produksi 4. Metodologi Penelitian 5. Pergudangan Manajemen Inventaris 6. Bahasa Asing SEM III SUBYEK UMUM. 1. Sistem Informasi Manajemen 2. Kebijakan Bisnis dan Manajemen Strategis 3. Matematika Bisnis amp Penelitian Operasi SUBYEK SEKTORAL: Manajemen Ritel: 1. Merchandising Visual 2. Manajemen Mall 3. Manajemen Rantai Pasokan dan Logistik 4. Perilaku Pembelian Eceran 5. Isu Strategis di Retailing dan Rural Retailing 6. Manajemen Toko dan Merchandising 7. Bahasa Asing Bisnis Internasional: 1. Mengelola inovasi untuk penciptaan nilai dan modal intelektual 2. Manajemen Keuangan Internasional 3. Pemasaran Internasional amp Isu strategis dalam Pemasaran global 4. Merger Akuisisi MBO dan Perusahaan Lain Restrukturisasi 5. Global Sourcing 6. Negosiasi Internasional dan Tata Kelola Perusahaan di Pasar Global 7. Perbankan dan Asuransi Bahasa Asing 1. Manajemen Risiko amp life Pemahaman asuransi 2. Aspek Hukum dan Regulasi Perbankan amp Asuransi 3. Perbankan dan keuangan internasional 4. Pemasaran Jasa 5. Asuransi Pedesaan dan Kredit Mikro 6. Kuantitatif bertemu Hods untuk perbankan amp finance 7. Manajemen Rumah Sakit Bahasa Asing 1. Organisasi dan Administrasi Super Specialty Services 2. Pembiayaan Pelayanan Kesehatan. 3. Manajemen Farmasi. 4. Pendidikan dan Komunikasi Kesehatan. 5. Perundang-undangan untuk Kesehatan dan Rumah Sakit. 6. Manajemen Mutu. 8. Manajemen Industri Farmasi Bahasa Asing 1. Perilaku Konsumen dalam Farmasi 2. Biokimia 3. Fisiologi dan Anatomi 4. Peluncuran Produk Baru dan Bangunan Merek di Farmasi 5. Manajemen Penyakit 6. Beriklan di Farmasi amp Mengawasi Pasar Farmasi 7. Bioteknologi Bahasa Asing 1 Dasar-dasar perencanaan dan pengendalian produksi untuk bioteknologi 2. Manajemen SDM di lingkungan berteknologi tinggi 3. Hak atas Kekayaan Intelektual amp Transfer Teknologi 4. Manajemen dan Keselamatan Pabrik Bioteknologi Manajemen Bahaya 5. Pengelolaan produk dan merek 6. Manajemen produksi. 7. Bioinformatika Bahasa Asing 1. Biologi Komputasional 2 2. Konsep dalam Komputasi dan Pemrograman 3. Pengantar Sistem Manajemen Database 4. Bioinformatika Struktural 5. Metode numerik teknik optimasi energi 2. Biologi Molekuler 7. Manajemen Outsourcing Bahasa Asing 1. Perpajakan 2 Kualitas Six Sigma dalam Outsourcing 3. Pemrosesan Back Office 4. Manajemen Hubungan Pelanggan 5. Telemarketing 6. Analisis amp KPO 7. Logistik Bahasa Asing amp Manajemen Rantai Pasokan: 1. Ekonomi Angkutan Laut 2. Perencanaan Pelabuhan amp Manajemen Keuangan 3. Jasa Pemasaran 4. Liner Perdagangan amp Multi Modal Transport5. Praktek Pengambilan Perdagangan Global 6. Peraturan amp Dokumentasi 7. Bahasa Asing SEM IV UMUM SUBYEK. 1. Manajemen Lingkungan amp Etika dalam Bisnis 2. Sistem Pengendalian Manajemen SUBYEK SEKTORAL: Manajemen Ritel: 1. Bisnis Internasional 2. Manajemen Merek Ritel 3. Manajemen Inventori untuk Ritel 4. E-Ritel 5. Teknik Penjualan Ritel 6. Keuangan di Ritel dan Audit Ritel 7. Proyek Akhir 8. Bahasa Asing. Bisnis Internasional: 1. EXIM 2. Pasar keuangan internasional dan perbankan investasi 3. Logistik Internasional dan Manajemen Rantai Pasokan 4. Hukum Internasional. Manajemen Proyek Global 6. Merumuskan Implementasi Strategi untuk Perusahaan Multinasional 7. Proyek Akhir 8. Bahasa Asing. Perbankan dan Asuransi 1. Bisnis Internasional 2. Perbankan Merchant amp jasa keuangan 3. Uang dan Pasar Modal 4. CRM di Perbankan amp Asuransi 5. HRM di Perbankan dan Asuransi 6. Perbankan dan Keuangan Ritel 7. Proyek Akhir 8. Bahasa Asing. Manajemen Rumah Sakit 1. Bisnis Internasional 2. Epidemiologi Terapan. 3. Perencanaan Rumah Sakit. 4. Tugas Akhir 5. Bahasa Asing. Manajemen Industri Farmasi 1. Bisnis Internasional 2. Manajemen RampD dan Penjaminan Mutu 3. Riset Pemasaran di Farmasi 4. Manajemen Rantai Pasokan dan Logistik untuk Farmasi 5. Pemasaran Internasional di Farmasi 6. Komunikasi Medis, Sampling amp Bukti Pemasaran Berbasis Farmasi 7. Final Proyek 8. Bioteknologi Bahasa Asing 1. Bisnis Internasional 2. Simulasi Dan Optimalisasi Dalam Bioteknologi 3. Manajemen R amp D 4. Inovasi Dan Manajemen Pengetahuan 5. Tren Muncul Dalam Bioteknologi 6. Manajemen Proyek 7. Proyek Akhir 8. Bahasa Asing. Bioinformatika 1. Bisnis Internasional 2. Pemrograman Perl 3. Pemodelan Molekuler dan Desain Obat 4. Dasar-dasar JAWA 5. Bahasa Bio Mark Up 6. Konsep Pemrograman Visual dan Pemrograman Web 7. Proyek Akhir 8. Bahasa Asing. Manajemen Outsourcing 1. Bisnis Internasional 2. Metodologi Pelatihan di BPO 3. Manajemen Rantai Pasokan 4. Perlindungan dan Keamanan Data 5. Proses Bisnis Re-engineering amp Perencanaan Sumber Daya Perusahaan 6. Manajemen Proses 7. Proyek Akhir 8. Logistik Bahasa Asing amp Supply Chain Manajemen: 1. Manajemen Terminal 2. Pengiriman Operasi amp Port Agency 3. Manajemen Risiko amp Marine Insurance 4. Stevedoring amp Port Operation 5. Manajemen Transportasi 6. Tugas Akhir 7. Bahasa Asing8221 Untuk setiap subjek skema tanda adalah 50 Class Assessments Berdasarkan Tes Tugas Proyek, Kehadiran Kelas dan Ujian Akhir 50 Semester Akhir. Biaya Per YearSem Biaya Total (2 Tahun) untuk setiap kursus adalah Rs 4,75 Lakh. MODE PEMBAYARAN Rincian Biaya. Untuk Tahun Pertama: DD Rs. 2,40,000 - mendukung D. Y. Patil University Navi Mumbai Departemen Manajemen Bisnis yang harus dibayar di Navi Mumbai. Rincian Biaya. Untuk Tahun Kedua: DD Rs. 2.35.000 - mendukung D. Y. Patil University Navi Mumbai Departemen Manajemen Bisnis yang harus dibayar di Navi Mumbai Total Biaya (2 Tahun) untuk setiap kursus adalah Rs 4,75 Lakhs.

No comments:

Post a Comment